Kamis, 08 Maret 2012


Dari Wasior, Mentawai, Merapi sampai Denpasar Bali

by Pria Indonesia on Saturday, December 4, 2010 at 11:53am ·
 Berawal dari bencana bertubi tubi yang dialami Indonesia. Sedih, pilu, sampai Presiden kita pun meneteskan air matanya di tempat pengungsian. Wasior, Mentawai & Merapi. Hatiku tergerak untuk ikut membantu, walau tak banyak. Hanya Rp **0.000 yang aku kirim via transfer ATM lewat acara salah satu televisi swasta. Disaat aku memerlukan banyak uang untuk membayar kuliahku. Kembang kempis kantongku. Ditambah bencana terjadi dengan “Orange Submarine” alias Yamaha Vega Orange milikku. Bulan November banyak hutaaaang.. Tapi aku percaya perbuatanku akan mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa.

Main Facebook tiap hari tanpa sengaja mengantarkanku pada “Axe ID”. Memang aku uda pake Axe Twist lebaran kemarin. Ikut kuisnya ah..
Pengumuman pemenang dari Surabaya adalah Bayu Prayogi. Eh, nama ku tuh. Asik, bisa ke Bali sama Asmiranda. Pada ngiri tu temen kampus. Temen kantor sengaja dikasi tau hari jumat sebelum berangkat. Biar gak gempar & dapet ijin dari bos.
Dipikir pikir, mungkin ini balesan dari sumbangan Pray For Indonesia kemarin. Dalam seminggu aku bisa menang kuis dua kali (yang satu Axe Twist, yang satu lagi gak boleh disebut ya. Hehe..) Sebut ajah aahh.. dari Eager, ini juga dari quis di Facebook.
Bandara Juanda Surabaya. Datang pagi, ngantuk, tapi seneng. Sengaja gak tidur semaleman biar gak ketinggalan pesawat saking semangatnya.
 
Bandara Ngurah Rai Bali. Sambutan hangat matahari dan udara panas Bali, mantap. Tambah mantap lagi ada dua Axe Girl yang langsung nemplok. Whuaaaaa.. kereeeen.. Ini baru bener kalau aku “Axe Twist Man” sejati. 
Laper.. Belum sempat sarapan tadi padi. Rumah makan Made. Sikat aja dah.. Laper banget, prasmanan toh. Keliatan semua juga laper. Di sini jumpa pertama dengan Asmiranda. Wuiiiih,, cantik ya. Putih. Jadi paparazi nih. Ada Agustin si Axe Babe juga. Hunting foto cewek cewek. Hehe.. 
Perut kenyang, waktunya olahraga di Tanjung Benoa Water Sport. Banana boat, Flying Fish, dan yang paling asik adalah Parasliding. Bisa ngeliat pemandangan indah dari atas. Seru, pengen lagi kalau boleh. Seperti jadi Superman. Bisa terbang.
Capek olahraga, waktunya mandi. Mandinya sama Axe Girl.. Hehe.. So sexy.. (DASAR CABUL) 
Hard Rock Hotel. Simpan tas trus brangkat shoping. Axe ngasi uang saku Rp **0.000. Beli apa ya di Kuta Town Square? Sikat aja dah. Surganya belanja barang surfing nih. (Uang segini harusnya belanja di pasar.. bukannya di Kuta Town Square)
Pernah Spa? Aku sudah. Enak banget. Otot rasanya relax banget sampai ketiduran. Ditambah mandi air hangat bikin badan seger abis seharian kegiatan seru. (Ternyata cuma dipijetin gak pake dimandi'in. Kan takut udah gede dimandi'in orang lain)
Wow, Axe Girls cantik banget pake gaun hitam. Surprise dibuatnya.
Selepas makan malam, Hu’u Bar sudah menunggu. Party never ending. Habisiiiiii aja semua. Seru banget.
Setia sama Axe memberangkatkanku ke Bali. Pokoknya aku pake Axe trus. Thx Axe Twist.
Jangan lupa berbagi dengan saudara saudara kita yang kena bencana. Pasti ada balasan dari Yang Maha Kuasa. Amin.


(Disadur dari Facebooknya Pria Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar